Tabel of Contents

MODEL AIDA SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN BAGI NASABAH MENGAMBANG PERBANKAN SYARIAH (SURVEI MASYARAKAT DI KOTA BEKASI)

p. 10-21   Silviana Silviana(1) ,  Purnama Putra(2)
|  Abstract viewed = 0   |  PDF viewed = 0

MODEL MANAJEMEN PEMASARAN BERSAMA BERBASIS INTERNET DALAM UPAYA MENINGKATKAN SISTEM PENJUALAN PRODUK MASYARAKAT DESA DI KABUPATEN SERANG

p. 22-29   Deviyantoro Deviyantoro(1) ,  Wahyudin Wahyudin(2) ,  Amarul Amarul(3)
|  Abstract viewed = 0   |  PDF viewed = 0

PENJADWALAN PROYEK PEMBANGUNAN JARINGAN DISTRIBUSI LISTRIK PERDESAAN

p. 30-39   Diqbal Satyanegara(1) ,  Fauziah Nurunnajmi(2)
|  Abstract viewed = 0   |  PDF viewed = 0

ANALISIS PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BERDASARKAN GLOBAL REPORTING INITIATIVE G4

p. 53-60   Crista Fianica Wulolo(1) ,  Isna Putri Rahmawati(2)
|  Abstract viewed = 0   |  PDF viewed = 0

ANALISIS BEBAN KERJA TERHADAP KEBUTUHAN PEGAWAI ADMINISTRASI DALAM MENJAMIN OPTIMALISASI OPERASIONAL AKADEMIK

p. 61-70   Yusuf Yusuf(1) ,  Anfas Anfas(2) ,  Raden Sudarwo(3)
|  Abstract viewed = 0   |  PDF viewed = 0